Rabu, 18 Mei 2016

Menyapa atau menggoda

Aku kenal kau | kau juga kenal aku | aku ingin menyapa kau | kau juga ingin  menegur aku | aku melihat kau | kau memandangi aku | kau tersenyum | ku balas senyum itu | kau menundukkan dagu mu | bibirku sukar sekali berkata "Hai" atau "apa kabar?" | tapi ku sangka kata tadi bermaksud menggoda | walaupun kau tau bahwa aku bukan penggoda | tapi kata itu bermakna "menggoda" kata mereka yang melihat kita | pernahkah kau menyangka kata itu menggoda? | aku yakin hati kau bersih dari prasangka tak baik | ataukah kau ragu bahwa aku menyapa? | aku yakin kau tahu prihal  itu  adalah prilaku pertama kali, kau melihatku menyapa wanita dihadapan mu | aku gelisah ; untuk melenturkan lidah agar terucap kata atau tanya dengan ceria | kau pasti aneh melihat kemeja ku yang basah bukan karena hujan atau terik matahari yang menyengat | bukan aku tak mau menyapa jika kata-kata ku terhenti pada satu kalimat tanya atau kata sapaan | kau mengerti saat berpapasan , aku hanya mengangguk-nganggukkan kepala tanpa kata disambar senyuman mu | aku selalu bertanya prilaku itu "menyapa ataukah mengoda?"

19 Mei 2016, @Rtyasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar